Home ANALISA SAHAM Bank Mayapada Targetkan Kredit Mikro Tumbuh 20%

Bank Mayapada Targetkan Kredit Mikro Tumbuh 20%

620
0
SHARE

Bank Mayapada saat ini mempunyai target kredit mikro dalam tahun ini sebagai harapan dari perseroan akan memberikan hasil yang signifikasikan.

Haryono Tjahrijadi selaku Direktur Utama Bank Mayapada yang telah menyampaikan jika dalam tahun ini dari perseroan ingin lebih menggenjot kinerjanya dan menargetkan kredit mikro minimal bisa tumbuh sebesar 20% di 2017.

Kredit mikro pada Bank Mayapada sudah memberikan sebsar 10% dari jumlah total penyaluran kredit secara keseluruhan, tidka hanya itu dari perseroan memiliki usaha sendiri untuk bisa memberikan dukungan agar lebih mudah untuk mencapai target nantinya.

“Kami tentunya akan menggunakan strategi baru dengan mengoptimlakn kinerja sales untuk lebih rajin masuk ke pasar, hal itu dilakukan untuk berinteraski dengan sejumlah pedagang” tegasnya hari Minggu 19 Maret 2017.

Haryono mengemukakan dengan menggunkan metode tersebut akan mudah untuk menambah jaringan serta membangun hubungan dengan sejumlah pedagang dan tentunya akan menggandeng para pemasok barang di pasar, dengan program perluasan untuk mencair pedagang yang layak untuk dibiayai.

Beliau juga menambahkan untuk sekarang ini kredit-kredit kecil sedang bekerja keras dan memulai terjun ke masyarakat di wilayah pedesaan, “Sejumlah kredit kecil dari pihak kami diberikan lewat kantor-kantor fungsional didaerah tingkat 2, hal itu bertujuan untuk lebih mudah dalam menjangkau rakyat didaerah pelosok.”