Home BELAJAR SAHAM TIPS SAHAM Aplikasi Yang Cocok Untuk Trader Saham

Aplikasi Yang Cocok Untuk Trader Saham

322
0
SHARE

Saat ini smartphone tidak bisa dilepaskan dari genggaman manusia. Bagaimana tidak, smartphone selalu menemani aktifitas kita setiap hari. Banyak hal yang bisa dilakukan menggunakan smartphone. Namun tidak ketinggalan juga untuk para investor saham bisa memanfaatkan smartphone agar bisa menambahkan keuntungan berlipat

Ada beberapa aplikasi smartphone yang bisa dimanfaatkan untuk trading saham. Aplikasi tersebut dirancang untuk kebutuhan investor atau trader saham. Aplikasi ini untuk memantau market di Indonesia sehingga bisa membantu trader dalam menentukan pilihan.

3 Aplikasi untuk trader Saham

IDN Financials

Aplikasi ini sangat membantu para trader untuk memantau pergerakan dipasar modal dengan menampilkan presentasi kepemilikan saham di setiap saham. Dengan aplikasi ini, trader bsia memantau perubahan kepemilikan disaham yang sedang diamati. Aplikasi ini biasanya digunakan oleh trader yang sudah menguasai Bandarmologi, yang fokus membaca pergerakan para investor besar di pasar modal.

Data Saham Indonesia

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk para trader terutama untuk trading harian. Dalam aplikasi ini terdapat fitur fitur menarik, seperti , Portofolio,Screener,Formula Based Alert, Berita Dari Berbagai Sumber, Bot Telegram sehingga akan memudahkan trader dalam melakukan trading harian.

STOCKCAHRT

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk melakukan analisa teknikal dari smartphone. Dalam aplikasi ini, trader nanti bisa membuka grafik saham dan menambahkan beberapa indikator sekaligus.