Home Investasi Alternatif Main Saham : Kelebihan Bisnis MLM

Alternatif Main Saham : Kelebihan Bisnis MLM

708
0
SHARE

Ada banyak cara untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis sampingan yang simpel, modal kecil namun menguntungkan. Yang kini cukup populer dikalangan masyarakat adalah bisnis MLM yang merupakan kepanjangan dari Multi Level Marketing. Bisnis ini berbeda dengan kebanyakan bisnis lainnya. Perbedaannya terletak dari sistem penjualan produk menerepakan sistem  jaringan (upline dan downline). Produk hanya dipasarkan kepada anggota yang mengikuti jaringan ini.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak MLM dari berbagai macam produk. Untuk bergabung dengan MLM tidak membutuhkan modal besar. Bahkan dengan modal Rp 100 ribu anda sudah bisa bergabung MLM. Lalu apa saja kelebihan MLM sebagai bisnis sampingan

Proses Mudah

Untuk bergabung dengan MLM tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda hanya perlu membayar biaya pendaftaran (keanggotaan). Selain membayar, anda juga diwajibkan untuk membeli produk tertentu. Proses masuk MLM terbilang cepat, karena setelah membayar anda sudah resmi bergabung di MLM tersebut

Produk MLM Untik dan Langka

Jika kita sering melihat produk MLM, biasanya produk tersebut tidak dijual ditempat lain. Produknya biasanya unik dan menarik. Biasanya produk MLM paling populer adalah obat herbal dan produk penunjang kesehatan lainnya.

Mudah Menjalankan Bisnis

Jika anda terjun dalam bisnis MLM, cara penjualannya cukup mudah. Nantinya anda tingga mencari downline baru dengan melakukan presentasi. Tugas utama MLM adalah mencari jaringan baru, orang-orang baru untuk bergabung.