Home Saham Alfa Energi Siap Tawarkan IPO Rp 500 per saham

Alfa Energi Siap Tawarkan IPO Rp 500 per saham

236
0
SHARE
alfa energi

Perusahaan yang bergerak disektor pertambangan batubara, PT Alfa Energi Investama akan menawarkan harga penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO) pada level Rp 500, dengan harga nominal di level Rp 100 per saham. Calon emiten ini direncanakan akan mulai melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 9 Juni 2017.

Berdasarkan informasi, Alfa Energi akan melepas 300 juta saham perusahaan. Seperti diketahui, perusahaan ini sudah melakukan masa penawaran umum pada 31 Mei hingga 5 Juni 2017. Selain itu, Alfa Energi juga sudah berencana akan meluncurkan sekitar 350 juta Waran Seri 1.

Waran ini nanti akan diberikan kepada setiap pemegang saham yang namanya sudah terdaftar. Setiap pemegang 6 saham yang namanya sudah terdaftar akan mendapatkan 7 Waran Seri 1. Nantinya setiap pemegang 1 waran seri 1 bisa untuk membeli 1 saham perusahaan.

Dan untuk rencananya melantai di bursa, Calon emiten ini sudah menunjuk PT Ciptadana Sekuritas Asia dan PT Lautandhana Securindo sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Bukan hanya itu, nanti akan ada PT Erdikha Elit Sekuritas, PT KGI Sekuritas Indonesia, PT Phillip Sekuritas Indonesia, PT Profindo Sekuritas Indonesia, dan PT Reliance Securities Tbk yang menjadi penjamin emisi Efek.